Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku

Menginstall Mail Server pada Debian

Melvin Alfatur Farhan7:23 PM06 June 2015
Ocehan Otaku
Pertama-tama, silahkan install terlebih dahulu OS Debian yang akan dipakai pada Virtual Machine yang...

Review : Nourin

Meshuke Kyuuto9:19 AM15 February 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku - Yo minna =o=)/ Setelah sebelumnya gua ngebuat Review : Nagi no Asukara yang poin...

Review : Nagi no Asukara

Meshuke Kyuuto8:46 AM
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku - Kyahahaha... :'v Sebelumnya maaf nih minna~ Dah lama banget gak ngepost, dika...
Previous