Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku
Showing posts with label Otaku. Show all posts
Showing posts with label Otaku. Show all posts

Review : Nourin

Meshuke Kyuuto9:19 AM15 February 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku - Yo minna =o=)/ Setelah sebelumnya gua ngebuat Review : Nagi no Asukara yang point ke'NTR'an hampir sama dengan 5...

Review : Nagi no Asukara

Meshuke Kyuuto8:46 AM
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku - Kyahahaha... :'v Sebelumnya maaf nih minna~ Dah lama banget gak ngepost, dikarenakan sahabat gua si lepi lagi sedang ...

Review : Byousoku 5 Centimeter

Meshuke Kyuuto9:54 PM07 February 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku - Selamat malam semuanya ~o~)/ Pada malam minggu ini, ehhh.. maksud gua pada sabtu malam kali ini (Dalam KBJI : Kamus Besa...

Review : Guilty Crown

Meshuke Kyuuto7:03 PM01 February 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku - Yo minna~o~)/ Suara gemercik air hujan yang perlahan turun langit, di sisi lain mungkin, terasa mengganggu ketenangan yan...

Review : Angel Beats

Meshuke Kyuuto5:59 AM31 January 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku -  Yo minna! ^o^)/ Telah begitu banyak waktu yang telah gua lewatkan, sampai-sampai lupa buat ngepost Review Anime lagi (-,-&...

J-Fest : Comifuro 5

Meshuke Kyuuto6:21 PM25 January 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku  -  Yo minna =o=)/ Pada hari ini, maksud gua pada artikel kali ini gua mau ngeshare pengalaman gua waktu acara J-Fest Comi...

Review : Sakurasou

Meshuke Kyuuto7:32 PM20 January 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku  -  Yo minna! =o=)/ Akhirnya setelah proses meditasi yang cukup menghabiskan banyak energi dan waktu, selesai sudah proses R...

Review : Chuunibyou

Meshuke Kyuuto7:14 PM13 January 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku  -  Seperti yang udah gua bilang kemarin (?), sekarang gua akan memberikan sebuah review kedua mengenai anime dengan unsur Chuu...

Review : Outbreak Company

Meshuke Kyuuto7:44 PM12 January 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku  -  Selamat malam semuanya >o<)/ Udah lama banget gak ngepost (Padahal ± baru 1 minggu .__.), gomenn~ lagi sibuk ngebu...

Review : Oreshura

Meshuke Kyuuto11:09 AM02 January 2015
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku  -  Yo minna-san! ^o^)/ pada kesampatan kali ini gua akan membuat sebuah review mengenai Anime yang berjudul Oreshura ini ata...

Review : Aldnoah Zero

Meshuke Kyuuto6:35 AM31 December 2014
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku  -  [Review : Aldnoah.Zero] Biasanya Anime yang telat buat gw tonton selalu greget & mendapatkan tanggapan spesial dari...

Review : Zetsuen no Tempest

Meshuke Kyuuto4:12 PM30 December 2014
Ocehan Otaku
Ocehan Otaku  -  Zetsuen no Tempest (#Dukun_Labil :v ) Judul : Zetsuen no Tempest Genre : Action, Mystery, Drama, Fantasy, Magic, Sho...
Previous