Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

Review : Aldnoah Zero

Ditulis oleh : Unknown, 6:35 AM | 31 December 2014

Review : Aldnoah Zero | Ocehan Otaku | ocehanotaku.blogspot.com | Kyuuto Meshuke | Melvin Alfatur Farhan | Blognya anak manusia, yang ngakunya Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!
Ocehan Otaku - [Review : Aldnoah.Zero]

Biasanya Anime yang telat buat gw tonton selalu greget & mendapatkan tanggapan spesial dari gw untuk gw kasih Review

Sipnosis :
- Menurut gw sih nih kartun jepun, khususnya untuk sisen 1 ini menceritakan tentang perjuangan seorang putri dari kubu musuh untuk memperjuangkan keinginannya mengenai perdamaian antara bangsa manusia yang hidup di Bumi dan manusia yang hidup di Mars.
- Realnya > In 1972, the Apollo 17 mission found a hypergate to Mars on the surface of the moon. Upon landing, astronauts discovered an enchanted utility later referred to as "Aldnoah," giving the astronauts a status of superiority. Soon, many humans have relocated to Mars, and have adapted to the name "Martians." After Princess Asseylum, a royal Martian princess, descends onto Earth in an attempt to create a treaty between both planets, a war breaks out between Earth and Mars, and Martian soldiers begin to descend from the sky, riding steel giants, intent on exterminating humanity. (Males translate, intinya pasti ngerti kan?)

Tanggapan :
1) Ceritanya "menurut gw" kurang seru apalagi di pertengahan episode  dan karena itulah gw menunda buat nonton neh anime ampe udah kelar semua episodenya dirilis.
2) Tapi pada akhirnya setelah gw simpulkan berdasarkan apa yang gw lihat dari Episode 01 - Episode 12, ceritanya.. bukan, tapi si putrinya (Asylum-Hime) punya tekad yang cukup greget menurut gw dan inilah yang ngebuat gw tertarik buat ngelanjutin neh anime.
3) Intinya sih kalau nonton di awal-awal bisa jadi kalian kena sindrom yang sama seperti yang gw alamin (ngerasa kurang seru) tapi misalkan kalian tonton dengan sedikit serius dan fokus pada 1 inti. Kemungkinan kalian bakal ngerasain dimana letak serunya neh Anime.

Rate : 8.5

Link download untuk anime ini bisa di temukan di fansub wardhanime.net

Ok cuma itu aja yang bisa gw katakan..
Kurang lebihnya mohon maaf.. m(_ _)m
Sampai jumpa di artikel selanjutnya sobat V-O2 =o=)/

Previous Next