Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

Hajimemashite!

Ditulis oleh : Meshuke Kyuuto, 7:14 AM | 24 December 2014

Ocehan Otaku : Hajimemashite!
Source : Google Pict
Ocehan Otaku - Sudah terasa begitu lama gua pensiun dalam dunia perbloggingan ini (?), dengan tekat yang kuat setelah melewati meditasi dengan melakukan gerakan berdiri dengan 2 kaki dan mengetik artikel ini dengan raut wajah yang masih setengah ngantuk..
Dengan ini gua umumkan bahwa blog "Ocehan Otaku" resmi dibuka.. /Jeng-jeng/ #BGM_Avatar

Sebagai permulaan gua akan menceritakan tentang diri gua terlebih dahulu,
Ehem-ehem, /Tes Vokal/ perkenalkan nama gua Melvin Alfatur Farhan seorang remaja dengan fisik terlihat kurus (Padahal emang kurus -_- ) dan tinggi standar anak laki-laki 'Jaman Sekarang" dan berat badan ... (Gak usah dibahas). Hobby diam dikamar (?), tapi bukan males-malesan (Walaupun terkadang bener juga :v ). Tinggal di daerah Karawang, Jawa Barat.

Ok cuma segitu aja perkenalan dari gua. Gak usah panjang-panjang, lagipula gua gak yakin bakal ada orang yang sudi buat baca tulisan GaJe ini (_ _||

Blog ini gua buat sebagai tempat gua untuk merealisasikan apa yang ada didalam pikiran gua kedalam bentuk tulisan yang "Tidak" terpadu, "Tidak" tersusun, dan "Tidak" sesuai dengan "Ejaan Yang Dirusak" ehh maksud gua "Disempurnakan". Selain itu blog ini juga akan gua pakai sebagai tempat gua untuk ngerjain tugas sekolah yang berhubungan dengan masalah pembuatan artikel, jadi jangan aneh misalkan kalian lihat ada artikel pelajaran SMK nyempil di salah satu artikel yang ada di blog ini.

Sebelumnya gua juga punya blog, alkisah cerita ini terjadi sekitar kurang lebih tapi mungkin lebih 5 bulan yang lalu, saat itu gua masih ngurus blog "™ Uchiha Community ™" dengan dua tanda #TradeMark (Karena saat itu penggunaan simbol cukup populer :3 ) didalam blog itu gua menuliskan semua tentang Anime Naruto yang sekarang ini sudah tamat, begitu banyak pengalaman dan ingatan gua yang tertanam didalam blog itu (Gila kata-tanya :v ) dari yang pahit hingga yang manis. Begitu berat rasanya untuk kutinggal tapi aku terpaksa melakukan demi kedamain dunia perang antar galaksi. =o=)9 #FeelProud

Ok cukup sekian perkenalan gak jelas dari gua dan blog gua,
Sampai jumpa lain waktu ( ^o^ )/

Next