Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

Review : Nagi no Asukara

Ditulis oleh : Unknown, 8:46 AM | 15 February 2015

Review : Nagi no Asukara | Ocehan Otaku | Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!
Ocehan Otaku - Kyahahaha... :'v
Sebelumnya maaf nih minna~ Dah lama banget gak ngepost, dikarenakan sahabat gua si lepi lagi sedang dalam masa hibernasi m(_'_)m
So, untuk sementara kayaknya gua gak akan ngapdet postingan dulu ^^"a
Langsung  aja deh, pada hari minggu ini.. setelah hari halloween kemarin yang begitu menyeramkan gua mau ngasih rekomendasi Anime yang bisa buat kokoro kalian kembali hangat =o=)b

Judul : Nagi no Asukara
Genre : Drama, Fantasy, Romance (+NTR)
Episode : 26
Production : P.A Works


Karakter
  • Sakishima Hikari, seorang anak laki-laki dari keluarga kepala suku dari desa laut yang memiliki perasaan terhadap manaka.
  • Mukaido Manaka, seorang anak perempuan yang lugu dengan sifat polosnya yang terkadang membuat Hikari kesal.
  • Isaki Kaname, sahabat Hikari yang memiliki sifat paling dewasa jika dibandingkan dengan yang lain.
  • Hiraidaira Chisaki, seorang anak perempuan dengan pencapaian point NTR yang bisa dibilang nyaris setara dengan Hikari :v
  • Kihara Tsumugu, seorang anak laki-laki dari keturunan manusia daratan, yang bisa dibilang menjadi penyebab dari tragedi NTR ini :v

Sipnosis :
Pada dasarnya sih berceritakan tentang manusia yang tinggal di dasar laut tapi, menurut gua Anime ini berceritakan tentang sebuah keindahan dalam hal yang disebut "Perubahan". Dikarenakan sekolahnya lama ditutup, Hikari dan kawan-kawan terpaksa untuk pindah ke sekolah yang ada di daratan. Konflik dimulai ketika, tanpa disengaja Manaka terperangkap oleh jaring nelayan dan saat itulah terjadi pertemuan antara Manaka dan Tsumugu yang membuat Hikari merasa "Nikmatnya NTR bro.."

Komentar : 
  • Anime dengan alur yang epic, dimana terdapat dua jenis manusia yaitu : yang tinggal di daratan dan tinggal di lautan (?). Karena biasaya anime itu kalau gak romance ya action dan lokasinya juga pasti gak jauh, kalau gak disekolah ya di lingkungan masyarakat. Nah ini.. dilautan + daratan sob :v Udah kayak "Putri duyung yang tertukar" aja.. (? Sinetron baru, tayang di TV-O*e "Memang beda").
  • Menurut gua, kadar ke NTR'an yang ada pada anime ini diatas 90%, gimana gak gegret coba.. jika dibandingkan dengan 5CM/S Anime ini masih dijadikan oleh YPKBN sebagai icon utama mereka, sampai sekarang.. (Cek PP'nya YPKBN).
  • Silahkan nonton Anime'nya dan kemungkinan besar gua yakin tisu dirumah lu pasti bakal habis TToTT)b . Sekitar dari 11 Episode sebelum episode akhir sampai episode akhir itu sendiri (?), kalian bakal disuguhin sama yang namanya Perjuangan yang sia-sia, yang dirasakan oleh setiap karater di Anime Nagi no Asukara ini.. Pokok'nya nge'feel banget deh TToTT)b . Sayangnya waktu gua nonton nih anime #MulaiCurcol saat itu lagi bulan puasa, jadi dengan kata lain 'ntah karena kadar air yang ada di dalam tubuh gua saat itu lagi sedikit atau apa Cairan (?) yang keluar dari proses kelilipan saat itu (?) gak membuat tisu dirumah gua habis (_ _|| #Note : Padahal dah StandBy, tapi inget kata pak ustad.. kalau kelilipan nanti bisa batal o:)

Semoga dengan Anime ini, setelah hari halloween kemarin yang begitu menyeramkan..
Kokoro kalian sebelumnya lelah bisa kembali tenang setelah kehangatan NTR dari anime ini :')

Sampai jumpa di artikel selanjutnya sahabat V-O2 ToT)/

Previous Next