Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

Kompi juga bisa PHP!

Ditulis oleh : Unknown, 8:18 PM | 05 February 2015

Kompi juga bisa PHP! | Ocehan Otaku | Bahaya terlalu sering menatap komputer | Bahaya begadang | Makanan sehat para pengguna komputer | Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!
Ocehan Otaku - Yo minna, selamat malam ^o^)/

"Cuma komputerlah satu-satunya temen yang setia buat nemenin hari demi hari yang gua jalani", tidak asing dengan kata-kata itu? Yah, berawal dari kata-kata itulah pembahasan gua pada artikel kali ini yang berjudul Kompi juga bisa PHP.

Kompi, bisa dibilang merupakan istilah atau nama lain dari komputer itu sendiri yang belakangan ini sedang marak digunakan oleh para netizer (sebutan untuk orang-orang pengguna internet).

PHP, kalau dalam istilah pemrograman web sih sebenarnya "Personal Homepage atau Program Hypertext Preprocessor" tapi, menurut kamus 4l4y yang telah sebelumnya diterbitkan.. PHP sendiri memiliki arti "Pemberi Harapan Palsu".

Kompi juga bisa PHP, yap begitulah..
Mungkin banyak juga diantara kalian yang udah sadar akan hal ini, terutama bagi kalian yang udah kena dampaknya :v

Jujur aja, gua juga termasuk orang yang gak bisa tahan terlalu lama buat jauh dari benda ini, tapi tahukah kalian? Ternyata dibalik pesonanya yang amat menggoda, cukup banyak dampak negatif yang bisa dikeluarkan oleh "Sahabat baik" kita satu ini, antara lain :

  • Faktor tersering, penyebab "begadang"

    Kompi juga bisa PHP! | Ocehan Otaku | Bahaya terlalu sering menatap komputer | Bahaya begadang | Makanan sehat para pengguna komputer | Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!"Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya... begadang boleh saja, kalau ada perlunya" Masih ingat lagu itu? Kalau iya, syukurlah.. berarti otak kalian masih belum sepenuhnya terkontaminasi oleh budaya luar :3
    Seperti kutipan dari lagu diatas, begadang? buat apa? kalau cuma buat Nonton Anime & Main Game doang.. kayaknya gak usah deh, terkecuali..
    - Maksud dari kalian buat Nonton Anime itu.. buat acara perlombaan cerdas cermat anime mungkin.. (Kayaknya cuma mitos :v )
    - Atau, maksud dari kalian Main Game itu, buat persiapan kompetisi dari turnamen game yang akan kalian ikuti nantinya..
    Ya, intinya sih kalau mau begadang gak apa-apa, "lagipula, siapa gua.. ngelarang kalian?" tapi gua cuma ngingetin aja sih..

    Tahukan bahaya begadang itu gimana? Katanya sih :
    1) Menyebabkan konsentrasi menurun, "Yahh, cuma nurun doang gak apa-apa sih.. gua kan jenius, nurun dikit gak apa-apa" Eitt.. masih ada lagi :v
    2) Mengurangi kinerja otak, atau bisa dibilang sulit menghapal "Okeehh.. cukup buat gua ngeri" Masih belum sob.. :'v
    3) Membuat lubang diotak, atau bisa menyebabkan kematian.. "Wut de puk (OAO)" Ini dia bahaya terbesarnya, udah pernah liat berita tentang "Seorang gamer yang meninggal gara-gara hobi begadang?" salah satu kasusnya yang paling terkenal di indonesia mungkin tentang almarhum pria yang waktu itu jadi pemenang LSNC yang mewakili indonesia beberapa tahun yang lalu.. (Semoga amal dan ibadah, sobat kita ini bisa diterima.. m(_ _)m )..

    Mau nyoba sendiri? Silahkan aja.. nanti gua minta hasil riset percobaan kalian aja ya :v

  • Faktor tersering, penyebab masalah mata

    Nah ini dia yang paling sering kita temui, siapa sih yang matanya 100% normal kalau hobinya sering mojok sama kompi? Gua yakin populasinya pasti sedikit, bagaikan harimau sumatera :v
    Mungkin beberapa orang pernah berfikir "Bodo amat, lagipula misalkan mata gua bermasalah, gua tinggal pakai Kacamata dan dengan begitu point ke tamvanan gua bertambah 27%" Ok, gua akui terkadang itu benar :v

    Kompi juga bisa PHP! | Ocehan Otaku | Bahaya terlalu sering menatap komputer | Bahaya begadang | Makanan sehat para pengguna komputer | Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!Tapi, sadarkah kalian? Dengan menggunakan kacamata "bagi orang tertentu", kalian akan kehilangan beberapa perkerjaan yang mungkin bisa kalian kerjakan.. hitung-hitung buat nambah tabungan masa depan .__.)a

    "Tapi misalkan dah terlanjur gimana nih?" Berdasarkan informasi yang gua dapat dari ocehan banyak orang + mitos dari nenek gua sendiri =o=)b
    Kalian bisa meminimalisir dampak diatas dengan cara :

    - Makan Wortel & Terong,
    Kalau wortel sih udah gak aneh, dengan predikat sayuran yang memiliki vitamin A terbanyak.. tak aneh misalkan wortel bisa jadi penangkis atau pengikis mengenai masalah ini .__.)a

    Tapi kalau terong? Berdasarkan informasi yang gua dapat dari nenek gua sih katanya terong itu bisa ngebantu kita supaya "gak cepet pusing?" Karena gua pikir biasa perkataan orang dulu itu selalu bener.. akhirnya gua mencoba untuk mencari dan menggali informasinya lebih dalam lagi dan ternyata emang bener.. terong itu memiliki kemampuan dapat mengurangi efek radiasi yang mencoba masuk ke tubuh kita. Sugoii~ emang ya.. orang jaman dulu itu IMBAA!!!

    - Jangan terlalu fokus natap si kompi
    Yah ini dia, gua tahu kok.. seberapa perhatian kalian pada sahabat kita yang satu ini..
    Tapi hati-hati aja, jangan terlalu fokus buat natap si doi :v

    Bisa-bisa kemampuan melihat kalian, sedikit demi sedikit diambil lohh x)
    Kalau bisa sih sesering mungkin buat : ngedipin mata.. tapi jangan terlalu sering nanti dikira genit :v , lalu sempatkan sedikit waktu buat istirahat.. manusia aja kalau ditatap terus-terusan gak mau, apa lagi kompi (loh?).. saat beristirahat sejenak usahakan agarr kalian melihat suatu objek yang berwarna hijau.. BUKAN UANG!! tapi tumbuhan.. "kenapa?" Gua juga lupa :v
Untuk saat ini cuma segitu aja hasil dari bahasan gua kali ini yang telah memakan waktu yang cukup lama setiap gua B.A.B di WC..
Mungkin nanti akan gua buat season 2, season 3, season 4 dan seterusnya biar kayak Sinetron "Cinta Kompi"

Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya, sobat V-O2 ^o^)/
Slogan kali ini "Cintai hidupmu, visit terus tiap hari" =o=)b

Previous Next