Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

Review : Nourin

Ditulis oleh : Unknown, 9:19 AM | 15 February 2015

Review : Nourin | Ocehan Otaku | Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!
Ocehan Otaku - Yo minna =o=)/
Setelah sebelumnya gua ngebuat Review : Nagi no Asukara yang point ke'NTR'an hampir sama dengan 5CM/S. Sekarang gua ngasih sebuah review mengenai Anime yang kemungkinan bisa ngebuat seorang Wota menjadi merasa miris..

Judul : Nourin / No-Rin
Genre : Comedy, Ecchi, Romance, School
Episode : 12
Production : Frontier Works


Karakter :
  • Hata Kousaku, adalah seorang anak laki-laki yang bersekolah di Sekolah Perkebunan Tamo yang ternyata merupakan fans berat dari Kusakabe Yuka.
  • Kinoshita Ringo/Kusakabe Yuka, adalah seorang Idol yang tobat ntah karena apa gua juga kurang tahu :v dan sekarang bersekolah di sekolah yang sama dengan Hata Kousaku.
  • Nakazawa Minori, adalah teman kecil dari Kousaku yang secara diam-diam ternyata dia menyimpan sebuah rencana jahat padanya x)
  • Kamadori Kei, untuk kepribadian orang ini gua juga bingung, orangnya rada aneh/sengklek tapi terkadang bisa jadi #BADASS .__.)a

Sipnosis :
Anime yang bertemakan tentang perjalanan seorang Idol yang tobat ini, berceritakan tentang perjalanannya dalam membasmi para WOTAlay yang bertebaran dimuka bumi ini dan sayang gua bohong :v 
Ok mulai serius, tapi tentang Idol tobat gua bener .__.v | Jadi ceritanya.. Ringgo (Nama Samaran yang dia pakai, nama aslinya Kusakabe Yuka) adalah seorang makhluk Moe yang dulunya seorang Idol, tapi 'ntah kenapa secara tiba-tiba dia tobat (?) dan berhenti menjadi Idol sampai batas waktu yang tidak diketahui. Setelah berita tentang tobat seorang Idol ini bertebaran kemana-mana..  
Seketika, tanpa diduga Hata Kousaku seorang fans berat Ringgo yang memiliki harapan untuk membuat sebuah berkebunan Organik terbaik di Jepang ini, kedatangan Idolanya itu. Walaupun tampilan Yuka/Ringgo saat itu berubah namun rasa cinta'nya (?) terhadapat sayuran.. ehh, bukan maksud gua "rasa cinta'nya terhadap Yuka" tidak berubah sedikit pun..

Komentar :
  • Animenya menurut gua cukup unik (Kalau jelek, udah pasti gak akan gua buat Review :v ). "Idol yang tobat" Walaupun sebenarnya itu bukan tema yang digunakan dari "Official PH (Production House)" tapi menurut gua, tema'nya emang itu :v
  • Sayangnya di akhir-akhir menuju episode akhir (?) si Kousaku malah labil dalam menentukan siapa yang ingin dia pilih.. antara Idolanya dengan Teman masa kecilnya.. Coba aja nih orang kagak labil, ceritanya pasti tambah keren walaupun bisa dibilang mainstream :3

Previous Next