Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

J-Fest : Comifuro 5

Ditulis oleh : Unknown, 6:21 PM | 25 January 2015

Ocehan Otaku - J-Fest : Comifuro 5 | ocehanotaku.blogspot.com | Kyuuto Meshuke | Melvin Alfatur Farhan | Blognya anak manusia, yang ngakunya Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!

Ocehan Otaku - Yo minna =o=)/
Pada hari ini, maksud gua pada artikel kali ini gua mau ngeshare pengalaman gua waktu acara J-Fest Comifuro 5 yang kemarin dilaksanakan di Convention Hall SMESCO, Jakarta Selatan. Sobat V-O2 kemarin ada yang main kesana gak? o.o)/

Acaranya lumayan seru, tapi yang disayangkan adalah penjual makanannya dikit ToT , atau mungkin karena acara yang bertemakan Comic jadi penjual makanannya dikit ^-^"a . Banyak hal yang terjadi ketika di penjalanan sampai di tempat tujuan, itulah yang akan gua ceritakan kali ini pada artikel berjudul "J-Fest : Comifuro 5" :

  • Salah naik Busway
J-Fest : Comifuro 5 | ocehanotaku.blogspot.com | Kyuuto Meshuke | Melvin Alfatur Farhan | Blognya anak manusia, yang ngakunya Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam! | Barang jarahan
Salah naik busway, itulah yang terjadi di perjalanan menuju Convention Hall SMESCO. Setelah memakan waktu sekitar 2-3 Jam di perjalanan dari kota Karawang menuju Jakarta menggunakan kereta, akhirnya gua bareng temen-temen gua (Gilang, Billy, Rafly) sampai juga di stasiun kota. Dengan bermodalkan map yang dibawa temen gua Billy, akhirnya gua bareng yang lain memulai dengan menaiki Busway jurusan Blok M, setelah itu turun di Bank Indonesia karena dari map yang gua lihat di Halte Kota, di Halte ini kita bisa ngelanjutin perjalanan langsung ke Halte Pancoran, tanpa pikir panjang gua bareng yang lain turun dan pindah Busway tanpa disadari ternyata Busway yang gua naiki itu malah balik ke Halte Kota :v /Kan kamfret/ 
Untung aja gua sempet buru-buru sadar, karena temen gua yang lain ternyata gak sadar.. sumpah udah kayak anak TK yang pergi tamasya sendirian aja gua -__-", akhirnya gua turun di Halte Harmony, terus lanjut naik lagi sampai Halte Bank Indonesia karena gua pikir kayaknya gua salah masuk koridor, ternyata disana emang gak ada koridor buat ke Halte Pancoran. /Sial/ 
Untung aja temen gua yang bernama billy itu masih punya alternatif jalur yang lain, yaitu "Dari kota naik jurusan Blok M > Turun di Bendungan Hilir > Jalan sampai ke Semanggi > Terus naik jurusan Pancoran > Akhirnya sampe" kejadian nyasar ini menghabiskan waktu sekitar 1 Jam dan akhirnya gua bareng yang lain gagal buat ngeliat pembukaan Comifuro 5 w(QoQ w
  • Menghangatkan Kokoro
J-Fest : Comifuro 5 | ocehanotaku.blogspot.com | Kyuuto Meshuke | Melvin Alfatur Farhan | Blognya anak manusia, yang ngakunya Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam! | Barang Jarahan
Hasil buruan di Comifuro, sebenarnya masih ada keychain & poster.
Dengan perut masih sedikit kosong karena gua cuma makan sedikit waktu di rumah (Baca : Akibat pengen buru-buru nyampe) gua langsung jadi liar dan nyari makanan, tapi ternyata yang gua temui cuma Kentang goreng, Sushi, Sandwidch & Pizza aja.. Sial padahal gua ngarep ada yang jual Okonomiyaki T_T 
Setelah perut terisi kembali gua bareng yang lain berkeliling buat berburu apa yang disana :v setelah proses berburu selesai yang telah memakan waktu kurang lebih 2-3 Jam, akhirnya gua beristirahat dengan duduk bangku yang telah disediakan di dekat panggung sembari melihat acara Karaoke yang sedang berlangsung. 
Dengan memakai baju bergambar Kurumi gua duduk dengan hikmat dengan menikmati apa yang sedang dinyanyikan oleh orang lain walaupun gua gak tahu lagu apa yang mereka nyanyikan :v.
Setelah beberapa kontestan selesai (?) gua dikasih tahu sama temen gua kalau ternyata ada orang yang bakal nyanyiin lagu "One more time, one more chance" karya bang Masayoshi Yamazaki yang jadi soundtrack endingnya anime best NTR "5 Centimeter/Second". Betapa kagetnya gua saat itu, akhirnya kokoro ini akan mengenang kembali betapa hangatnya anime itu, untung aja saat itu gua udah beli novel "5 Centimeter/Second" karyanya bang Makoto Shinkai. 
Waktu terus berlalu, akhirnya orang yang akan menyanyikan lagu ini muncul juga dari persembunyiannya, dengan video clip yang ditayangkan di layar, akhirnya lagu ini dinyanyikan.. begitu syahdu terdangar di telinga ini. Setiap lirik yang meresap kedalam kokoro, gua tuangkan dengan melambaikan tangan sembari menggenggam novel dan ikut menyanyikan lagiu wajib NTR ini sampai lagu habis. Luar biasa, gua gak nyangka ternyata ada orang yang bawain lagu ini :'v begitu hangatnya kokoro ini setelah gua bernyanyi bersama korban yang lain.
J-Fest : Comifuro 5 | ocehanotaku.blogspot.com | Kyuuto Meshuke | Melvin Alfatur Farhan | Blognya anak manusia, yang ngakunya Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam! | Gak ada kurumi, inori pun jadiSaat itu gua berharap bakal ada yang ngecosu jadi Kurumi, tapi ternyata gak ada. Walaupun gitu, ternyata ada yang ngecosu jadi Inori disana *o*)9 tak apalah, gak ada Kurumi, Inori pun jadi.

Cukup sekian laporan pengalaman gua disana, cuma itu aja yang bisa gua sampaikan sampai jumpa di artikel selanjutnya sobat V-O2 =o=)/

Previous Next