Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

Tujuan!!

Ditulis oleh : Unknown, 3:37 AM | 13 January 2015

Tujuan!! | Ocehan Otaku | ocehanotaku.blogspot.com | Kyuuto Meshuke | Melvin Alfatur Farhan | Blognya anak manusia, yang ngakunya Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!
Source : glow
Ocehan Otaku - Dengan dua tanda seru pada judul artikel, gua akan ngasih tahu kalian atau memperjelas mengenai tujuan utama blog yang telah gua buat ini.
Sebelumnya gua udah ngebuat artikel tetang perkenalan dasar untuk blog ini, dari apa, kenapa, siapa dan bagaimana.

Langsung aja to the point, biar gak begitu bingung dengan kalimat GaJe yang telah gua utarakan :3 , jadi tujuan utama dari blog ini sebenarnya ada 3, yang akan gua jelaskan secara sedikit rinci. Yaitu :


  1. Membagikan informasi yang gua tahu seputar dunia Otaku, Anime, Dll..
    Bentuk realisasi dari tujuan gua yang ini, salah satunya dengan memberikan review mengenai Anime yang telah gua tonton, yang mungkin dapat membantu kalian untuk mencari judul Anime yang enak untuk ditonton (Disaat waktu luang). Selain itu gua juga punya rencana buat ngasih info mengenai jadwal J-Fest yang ada di daerah Karawang-Jakarta, "kenapa Karawang sampai Jakarta?" Karena gua cuma datang ke acara J-Fest yang ada didaerah itu aja :v . Selain dua hal ini masih banyak lagi yang mungkin akan gua tambahin mengenai realisasi gua tentang opsi ini.
  2. Membagikan informasi mengenai hobby atau kegiatan lain yang gua suka...
    Untuk tujuan gua yang ini, mungkin nanti gua akan membuat sebuah artikel mengenai hobby atau kegiatan yang terkadang sering gua lakuin, walaupun sekilas kelihatannya tidak terlalu penting (Padahal semuanya gak penting :v ) tapi setidaknya ada hal yang lain yang bisa aku bagikan ke kalian semua "pengunjung O2 (O2 = Ocehan Otaku)".
  3. Tempat gua nyimpen (ngedraft) tugas sekolah, eskul yang telah gua kerjakan...
    Dan yang terakhir gua punya rencana untuk ngebuat artikel yang isinya itu tugas sekolah, eskul gua disekolah ;vWalaupun sangat jelas, misalkan gua buat artikel untuk opsi tujuan gua yang ini pasti bakal sangat OOT, tapi biarlah yang penting Artikel di blog ini nantinya bisa banyak dan ngebantu gua supaya niat lagi dalam dunia pembloggingan (Sering disebut blogging)


Ok cuma itu aja yang bisa gua kasih tahu ke kalian semua V-O2 (Sebutan baru lagi nih =o=)/ V-O2 > Visitor Ocehan Otaku)

Sekian dan terimakasih bagi yang telah membaca tulisan gak jelas ini,
Sampai ketemu lain waktu dan dilain artikel..

Previous Next