Blognya anak manusia, yang ngakunya sih Otaku!

Author Ocehan Otaku
Judul :

Review : Angel Beats

Ditulis oleh : Unknown, 5:59 AM | 31 January 2015

Ocehan Otaku - Review : Angel Beats | ocehanotaku.blogspot.com | Kyuuto Meshuke | Melvin Alfatur Farhan | Blognya anak manusia, yang ngakunya Otaku! | Ocehan Otaku adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel dengan unsur Otaku dan hobi si penulis, yang salah satunya adalah Web Progam!Ocehan OtakuYo minna! ^o^)/
Telah begitu banyak waktu yang telah gua lewatkan, sampai-sampai lupa buat ngepost Review Anime lagi (-,-"
Sebenarnya bukan lupa juga sih, tapi emang lagi agak males + bingung aja mau ngereview Anime apa :v

Pada hari ini, gua mau ngereview salah satu dari kelima anime legendaris (menurut gua) yang bisa bikin mata kelilipan ToT)b
Setelah sebelumnya gua ngereview anime Sakurasou yang menurut gua cocok untuk mendapatkan gelar itu *o*)/\
Anime yang akan gua review kali ini berjudul Angel Beats yang bercerita tentang "afterlife" atau dunia setelah kematian, adakah yang diantara yang tahu akan anime ini?

Judul : Angel Beats
Genre : Action, Comedy, Drama, Supernatural
Episode : 13
Production : P.A Works

Karakter : 

  • Otonashi Yuzuru, satu-satunya seorang pelajar SMA yang masuk kedalam dunia afterlife tanpa alasan yang jelas dikarenakan ingatnnya yang hilang.
  • Tachibana Kanade : seorang pelajar perempuan yang menjadi ketua OSIS pada sekolah yang ada pada dunia afterlife.
  • Nakamura Yui : pemimpin dari sebuah organisasi bernama SSS yang memiliki tujuan untuk membasmi para tenshi.
  • Hinata Hideki : anggota SSS dengan kepribadian kocak dan sedikit ceroboh.
  • Yui : Vokalis pengganti setelah menghilangnya Iwasawa dari dunia afterlife.

Sipnosis :

Otonashi Yuzuru adalah satu-satunya penghuni dunia afterlife yang tidak mengetahui bagaimana bisa dia sampai ke dalam dunia ini, dengan cara apa dia terbunuh. Dunia afterlife atau bisa dibilang dunia setelah kematian adalah sebuah dunia yang dimana orang-orang yang tidak bisa mencapai harapan yang ingin dia capai di dunia cata, hidup kembali di dunia ini.

Di tengah medan pertempuran seketika Otonashi terbangun dan melihat seorang perempuan sedang mengincar sesuatu dan ternyata itu adalah Tenshi atau bisa dibilang seorang penjaga dari dunia ini, dikarenakan ke tidak tahuan'nya akan dunia ini dan juga kenapa dia bisa berada disini, tanpa bisa menolak ajakan ketua dari group yang yang sedang melawan tenshi itu untuk bergabung, akhirnya Otonashi masuk ke dalam organsisasi yang bernama SSS. Setelah Otonashi bergabung dengan SSS dan bertarung melawan Tenshi habis-habisan untuk mengetahui alasan kenapa dia ada disini dan dunia apa ini..


Komentar :

Untuk sebuah Anime yang menggunakan konsep baru yaitu mengenai dunia setelah kematian, benar-benar luar biasa gua akui. Anime'nya super dramatis sob ToT)b
Walaupun di awal-awal episode'nya bisa dibilang aneh dan bikin males buat di tonton, bahkan kalau boleh jujur waktu gua pertama kali di Episode 01 - 05 gua sempet hampir berhenti & ngedrop nih anime dari list gua :v
Tapi setelah gua paksa'in karena saat itu makanan liburan gua sedang habis, akhirnya gua nonton nih Anime nyampe selesai, dan berakhir dengan penghabisan tisu yang bisa dibilang banyak ;o;)b


Cukup sekian hasil review gua mengenai anime dengan judul Angel Beats ini dan tambahan info aja, arti dari Angel Beats itu sendiri adalah "Dentungan Malaikat" atau kalau diartiin lebih lanjut maksudnya suara hati yang sebenarnya dari malaikat itu sendiri, "Maksudnya?" nonton aja dulu sampai selesai nanti juga tahu sendiri maksud dari kata-kata gua itu :') yang jelas cukup menusuk kokoro.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya sobat V-O2 =o=)/

Previous Next